Kuisioner

Survey Tracer Study

Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan data tentang berbagai aspek tentang lulusan, termasuk karir, pendidikan lanjutan, dan kontribusi mereka kepada masyarakat

Survey Kepuasan Pengguna Lulusan

Tujuan utama dari survei ini adalah untuk mendapatkan umpan balik tentang kinerja lulusan dalam dunia kerja dan untuk mengetahui sejauh mana pendidikan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan harapan pengguna lulusan.

Survey Kepuasan Mahasiswa

Survei ini bertujuan untuk menjaring masukan dari mahasiswa terkait hal-hal yang dialami selama menempuh studi di Universitas Airlangga SECARA KESELURUHAN. Hasil survei ini menjadi masukan yang sangat berharga bagi dosen, tenaga kependidikan, dan pemangku kepentingan dalam upaya perbaikan mutu berkelanjutan sebagai bagian dari penyelenggaraan program pendidikan.

Survey Pemahaman Visi Misi Prodi

Survey ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pemahaman sivitas akademika dan pemangku kepentingan terhadap visi-misi Program Studi S2 Teknik Biomedis serta sebagai umpan balik bagi Program Studi untuk perbaikan selanjutnya.

Survey Kepuasan Kerjasama Pengajaran FST UNAIR

Dalam upaya peningkatan kualitas pembelajaran Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga, diperlukan umpan balik dari mitra pengajaran. Sehubungan dengan hal itu, mohon perkenan Bapak/Ibu/Saudara mitra pengajaran untuk mengisi kuesioner serta memberikan masukan dan saran guna kemajuan kinerja pengajaran secara umum di Fakultas Sains dan Teknologi. Hasil pengukuran dari kuesioner ini merupakan masukan berharga bagi dosen dan Fakultas untuk memperbaiki kinerja pengajaran, guna pencapaian hasil-hasil pengajaran yang lebih baik dan dapat dipertanggungjawabkan

Survey Kepuasan Mitra Peneliti

Dalam upaya peningkatan kualitas penelitian Dosen Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga, diperlukan umpan balik dari mitra peneliti. Sehubungan dengan hal itu, mohon perkenan Bapak/Ibu/Saudara mitra peneliti untuk mengisi kuesioner serta memberikan masukan dan saran guna kemajuan kinerja penelitian dosen yang bersangkutan serta kualitas penelitian secara umum di Fakultas Sains dan Teknologi.

Survey Kepuasan Mitra PkM

Dalam upaya peningkatan kualitas kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga, diperlukan umpan balik dari mitra PkM. Sehubungan dengan hal itu, mohon perkenan Bapak/Ibu/Saudara mitra PkM untuk mengisi kuesioner serta memberikan masukan dan saran guna kemajuan kegiatan PkM dosen yang bersangkutan serta kualitas PkM secara umum di Fakultas Sains dan Teknologi.